Kamis, 07 Agustus 2014

Pulau Pangabatang


Pulau Pangabatang. Sebuah pulau kecil nan cantik yang belum terjamah di Teluk Maumere, Flores. Datang ke sana, traveler dapat merasakan sensasi berada seperti di pulau pribadi, hanya ada Anda, pantai dan langit sebagai atap yang akan menghiasi kunjungan Anda di Pulau Pangabatang. 

Pulau Pangabatang memiliki panorama keindahan yang sangat mempesona. Pasir putih terbujur memanjang, pantai putih yang landai semakin menggoda untuk segera ditapaki. Lokasi pulau ini berdekatan dengan Pulau Babi, yang pada tahun 1992 menjadi korban tsunami yang melanda Maumere.

Pesona pantai yang menakjubkan di Pangabatang ini sungguh menarik untuk dinikmati, karena traveler dapat berjalan ketengah laut untuk menjumpai beragam ikan-ikan cantik berkumpul di air. Keindahan airnya juga yang bening sangat memanjakan mata.

Berada di Pulau Pangabatang pengunjung akan merasakan pesona pantai ini seperti milik pribadi. Memang pantai ini hanya terkenal di kalangan penduduk lokal dan beberapa turis asing, namun saat berada di Pulau Pangabatang, suasana menakjubkan akan didapatkan. Keidahan matahari terbenam (sunset) di Pulau Pangabatang juga menjadi pemandangan cantik yang paling ditunggu.

 Memulai perjalanan dari Nangahale Besar

munuju pangabatang island

Perjalanan kami ke pangabatang island

menginjakan kaki di pangabatang 

hamparan pasir putih pulau pangabatang 

pangabatang island

pangabatang island



Pulau Babi dari pangabatang 

keindahan pangabatang island

memperindah pangabatang island

pangabatang disore hari

Camp

api unggun

suasana malam di pangabatang island

Matahari Pagi
pangabatang island
suasana sore, kamipun meningalkan pangabatang
 menuju Nangahale Besar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar